Pages

Selasa, 07 September 2010

NI PERBARUUANNN FILLEEE 3

ehmm ni soluusiii BUATinjectt amo/robotttt
NI PAKET HEBOOH




passss:ajicheaters



ni YG UDAH PAKE ZENIXX TAPI GA BISA ALTABB JGGG  NI SOLUSINYAAA


SOLUUSII ALTTABB




PASSS:ajicheaters


cara pake:
- ntar setelah dilobby pencet shift+esc tuk fungsikan minimize nya, terserah deh setelah itu mo fasbukan ato apa.
- tuk balik lagi ke pb klik icon pb yang ada di systry deket jam.cara pakai:solusi altab












 PENGEN BUKTI WOORKKK CEKIDOOTTT











SOORYYY ATASS KETIDAKNYAMANAN AGAN AGAN




JGN LUPA CENNDOOLLLL






84 komentar:

Ryanjms07 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
мЯ WîsИü ÖüTsíÐĕя mengatakan...

linknya Mana..?

мЯ WîsИü ÖüTsíÐĕя mengatakan...

Semua Cit yg Agan Share Baguss Semua..

Ge follow Ahh..

hahah

ahmad anton cheater mengatakan...

OK DAH ..
IZIN SEDOT GAN ..

ahmad anton cheater mengatakan...

cendol nyusul !!!

ahmad anton cheater mengatakan...

sory gan ga work juga nihh ..
yang work cuma amo dan misi mayor doang .
gua udah pencet f1 sama f2 berkali kali
tapi tetep aja ga work .. !!
:(

LeonSK mengatakan...

thx gan for your cheat berguna banget gan ....
gw mo ngucapin minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin ....

Aditya mengatakan...

Passnya Susah banget Agan Aji Di Permudah Dikit Donk Agan Aji..

ahmad anton cheater mengatakan...

@leonsk : emangnya lu bisa cheatnya .
tapi kok di compi gw dak bisa kenapa yaa .. ???

Anonim mengatakan...

aku pencet f12 ama f11 kok g bisa,,

pecetnya d mana>?

LeonSK mengatakan...

@ahmad : di komp gw bisa kok ....
coba loe matiin antivirus loe ...
kalo udah lo coba lgi ...
try again ...

Unknown mengatakan...

Pass nya dunk

AlifXover2dLou mengatakan...

Bisa..

ahmad aji cheaters mengatakan...

pencettt f11 itu robot cewe
f12 robott cowoo

f1 bisa jadi mayorr bisa jadi bintang 5....

Anonim mengatakan...

kk passnya apa sih. . .

Anonim mengatakan...

Gan Clue nya apa sich susah bgt tolong ya tw kasih ane ya gan

Imam Fahrizal mengatakan...

gan aph nie pass nya tax sanggup lgy wa cari pass nya susah banged.

naruto' fans blog mengatakan...

kemarin kan dah dikasih tw
atuh kok masih pada nanya sih
usaha dong .....

naruto' fans blog mengatakan...

o ia om knpa pas aq donlot
ada bacaan FILE DEMAGED

knpa itu OM mohon pencerahan ??

Anonim mengatakan...

Clue nya kurang jelas kk tolong kash tw gan

Mato Azhh mengatakan...

yg lbh bgus kk buat cluenya
susah amat

\_+*chy-by*+_/ mengatakan...

gan aku kemaren bisa 1 kali
terus aku restar kompi ku
besok nya aku main lagi
cit nya nggk bisa lagi
yang robot nya sama beret nggk ada
dah teren dari f1 sampe f12 nggk ada reak sinya please dong pencertahan nya aku ingin banget cit inbi ni please semuanya tolong aku..
sedih banget cit nya nggk work di com ku T_T

alfian mengatakan...

apa harus pk netframework 2?

\_+*chy-by*+_/ mengatakan...

dah aku coba matiin anti firus nya tetap ngkk bisa

\_+*chy-by*+_/ mengatakan...

mksud netframework 2 itu apa kk??? tolong pencerahan nya pleaseeeeeeeeeee

LeonSK mengatakan...

aneh gw ..
gw buka di char gw yang diamond 2 bisa ....
pas di pake di char gw diamond 1 kgk bisa ....
gara gara tadi pake cheat beret yg kemaren x ....
jadi kgk bisa gw ....
tolong pencerahannya gan ...

\_+*chy-by*+_/ mengatakan...

bang aji gimana nih T_T
tah aku masukin ke 2 jenis dll nya ke
injektor yang perx tetep nggk bisa bang aji please batuin aku
sedih banget nih ngkk work di com ku aku harus bgai mana ??

ahmad aji cheaters mengatakan...

pass kalian inject ada bunya tung ga???

Imam Fahrizal mengatakan...

mna gua tau kasi tau dong pliz...............................................
butuh nie.

ahmad aji cheaters mengatakan...

epengetahuan sy, untuk gunain neh cheat (khusus replace char), ikuti langkah berikut:
- buat room trus kunci
- di room klik inventory yg ada charnya, pencet F11/F12 sampai terdengar bunyi beep.
- bagi yang DC/Bugtrap saat change character, pasti kalian pake topeng atau lainnya. jadi sebelumnya jadikan char kalian standard dulu yaitu pake helm standard dan ngga pake topeng.
- exit inventory, udah deh berubah charnya.
- silakan maen di room laen, setau sy perubahan char adalah client side, cuman effect nya kayak beneran loh
- kalau berguna ngga nolak ++ :hilarious: .

alfian mengatakan...

oh gitu ya

aku coba dlu,,,

Imam Fahrizal mengatakan...

sial pass nya dunk.
masin amat jdi org.
berbagi npa.?

alfian mengatakan...

kok tetep g bisa ya,,,

Deo Hunter mengatakan...

Nama Clan Bang Aji apa yah..?

SnTWaris mengatakan...

wew masa gag tau aku juga tau clunya: bahasa inggrisnya salah_jalan

Imam Fahrizal mengatakan...

masax itu.?

SnTWaris mengatakan...

bang kluarin yg bagus agi dong kita bosan ama yg gini terus coz beretnya gag guna reloadnya juga masi lambat

Anonim mengatakan...

@ kk aji : tetep aja Masih saLah Juga,,

Anonim mengatakan...

tutor manual cit robot n beret

www.fuckyoupb.blogspot.com

Imam Fahrizal mengatakan...

mne bise mampoy jx weeeeeeeeeee.
malaz akhu.......
pada masin semua.
pliz bantuin lah aph pass nya oiiiiiiiiii.

LeonSK mengatakan...

akh loe pada gitu aja kok repot .....
mending u PM ke FB GM mnta passnya apaan ...
pasti .....
char u kena banned ....
@_@....
loe dah di kasih masih tetep aja nawar ...
dah di kasih gratis juga ....
abang aji ini baek banget ...
ngeshare cheat kgk pake duit Cheatnya ...
coba orng laen pasti pake duit = LECHER .....
kurang baek apa coba abang aji ....

\_+*chy-by*+_/ mengatakan...

tetep nggk bisa
apa com ku yang nggk nerima ya???
gimana dong T_T

Anonim mengatakan...

WWW.FUCKYOU.BLOG.COM

free no pass

Sp Pro mengatakan...

byar ya ???
cara downloadnya di mna ??
tolong ksh tw pliis ...

Anonim mengatakan...

susah amat bilangnya dah....

free[gratis] no pass [ga ada password]

Fathur Rahman mengatakan...

kk tekan sdala satuhnya ato tekan semua....????


_______________________

tolong pencerahannya ALL

Thanks™
------

xXx-cHeateRs--ChiCHa- mengatakan...

hore aku dah nmu passnya ^^


abang aji itu robotnya bisa di lihat orang lain ... ataw kita saja

ni cendol buat abang aji ...
cendol..cendol..cendol 3 gelas silahkan diminum

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Deo Hunter mengatakan...

pake deepfreeze ngaruh gk gan..? soalnya gk work nih

ahmad aji cheaters mengatakan...

INI DAHH SAMA ALTABBB KOK GANN

\_+*chy-by*+_/ mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

kk kok mau login kok keluwar

tolong penceramahanx

\_+*chy-by*+_/ mengatakan...

k aji please kasih tau nih dari tadi pagi aku coba terus cit nya nggk bisa cma bom sama peluru sama mayor
yang alt-tab,robot,beret,headreger nggk bisa dah keram jariku neken f11 sma f12 tetap ngkk fungsi,dah aku coba buat room sendiri kek yang di bilang kk aji yang di atas tetap ngkk bisa
aku butuh banget nih cit nya bang please T_T

Anonim mengatakan...

gan aji cheatnya bisa tapi pas maen gx da 5 menit langsung dc tiba2 gmana tu gan???

Anonim mengatakan...

alt+tab donlot sini gan

www.fuckyoupb.blogspot.com

Di coba

Anonim mengatakan...

ke DC kk aji

wanshot mengatakan...

kk aji kox gk mw sih robot nya????
kasih penjelasan dnk???

Anonim mengatakan...

gk ba kk aji

Anonim mengatakan...

anti virus lu di non aktifin..jangan pake avg!kalo pake antivir avg lu uninstall!

Anonim mengatakan...

gk bs kk cheatnx

Anonim mengatakan...

ADUHH AGAN AJI makasiihh bgtt nii

dari tadi update terusss

ga cape agan???
@all:
woii all
kasiann tuh agan aja kasih lah sedikt thr gtw dia dah berapa kali ngasih solusi..padahall cit semuanya bisa...

apa lagi yg ini woorkkk1000000000000000000%%%%%%%%%%%

cenndooll gann..

nanti ane kirim cashh dah bang

Anonim mengatakan...

gmn bang aji caranx dr td q klwr mlo

uchiha mengatakan...

ijin sedot gan ..!!

ahmad aji cheaters mengatakan...

CARANYAA UDAH ADA DALEMM CIITTT...


YG INI PASTIII BISSAAA GANNN

Imam Fahrizal mengatakan...

gan aph pas nya d ganti kha.?
masax d ganti.

Anonim mengatakan...

GAN TUTOR NYA DONK PLEAS

Anonim mengatakan...

tetp gk bs gan

td dah masuk pas mau masuk login klwr saya

Fathur Rahman mengatakan...

gan aji kalo deepfreeze ngaruh gak

susah tekannya

udah nunggu nih udah 3jam nunggunya

gak bunyi2

tolong pencerahannya

Anonim mengatakan...

aq bunyi bang aji tp pas mau masuk

keluwar ndiri

ahmad aji cheaters mengatakan...

BUAT AGAN AGANN


TADII GM MAINTENANCE HACKSHILED DIAM DIAM

JADI ROBOT BERET ALTAB DAH GA BISA

THANX...


SIALL GM....

wanshot mengatakan...

yahhh
pantesan gk mw
ckckckckckkckckkcc

sfsg mengatakan...

,,ngapa gan aji

мЯ WîsИü ÖüTsíÐĕя mengatakan...

gann Udah Sharee yang Baru Lagi Aja..

\_+*chy-by*+_/ mengatakan...

pantes nggk mau

\_+*chy-by*+_/ mengatakan...

GAN AJARIN DONG BUAT CIT NYA HIIIHI

\_+*chy-by*+_/ mengatakan...

gan cit damage please

Anonim mengatakan...

Gan cheat nya gk work tolong di perbaiki lagi ya kk jgn lupa gan share yg pistol 1 hit

Anonim mengatakan...

gan aji cheat gx mau tolong pencerahan.....

Anonim mengatakan...

dari pada member sma aji mending member sama n3

black mengatakan...

file suntix.dll nya ada virusnya bro,,,,

ahmad anton cheater mengatakan...

aji suntik.dllnya bener bener ada firusnya tuh.
masa pas gw maen bugtrap terus sihh .. adohhh :')

Jejeng mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Jejeng mengatakan...

iya ne ji banyak virusnya....

Anonim mengatakan...

gan coba nehh...
http://adf.ly/6Gd0

Posting Komentar

JGN COMENT YG NGGA" YUA GANNN