Pages

Selasa, 07 September 2010

NI GU SHAREEEEEEEEE NI.....WKWKKWKW JGN LEBAYY MAKAINYA GAN

ok GU MUDAHINNN PASSNYAAAA

CENDOLLLL NYA YA GANNN  and jgn lupa cOMENNTTT


BERUUSAHHHAAA LAHH CARIII CLUNYA GU SUKA ORG YG BERUSAHA



 passwooorrddddnyaaa:www.aji********.blogspot.*om?wro**_w**?k*c


LINKNYA??
PAKEETTT PANASSS






PENNCEERAHAAANNNN.....


BUKA PB ANDDD CHECKKKK  BUKA HRDDDDD

PASSS STARTTT LO BUKA INJECT NANTI PASS HABISS LOGINNN LO PENCETTT F9 SAMPAI TERTEDNGAR BUNYI TUNGGGG..


NOTICE:KALO YG GA BISA INJECT<<<<GUNAKAN PERX  BUKA PB AND CHECKK BUKA PERXX TW KAN CARA MAKAINYA????/BUKA HRRDDDDHABISSS LOGIN PENCETTT F999 




cluenya:nama blog gu,nama clan gu depanya ?wr,and jagonya ayam

200 komentar:

Anonim mengatakan...

kk ajuu cluenya apa ???

black mengatakan...

pertamax terus perasaan neh om...clu belakangnya om...kasih gambaran lagi donk,,,kaya clue yg sebelumnya enak carinay om......heheh makasih om

Ocky Fernando mengatakan...

gan klo pake cheat robot tu gimana caranya gan??
sama alt tabnya ngaktifinya gimana??

xXx-cHeateRs--ChiCHa- mengatakan...

abang vluenya susah

pasnya ini apa www.ajicheaters.blogspot.comfried_chicken

apa itu passnya ????

Isnoe mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

gan clue ny donk???
susah bnget lw gk da clue ny...

Anonim mengatakan...

susah cluenya,,,, percuma aja donlot

xXx-cHeateRs--ChiCHa- mengatakan...

kk aji passnya dibawah ini kan

www.ajicheaters.blogspot.com.fried_chicken

aku masukin kok gk bisa???!!!

tolong penjelasan ABANG

Isnoe mengatakan...

"WR" tuh ap y gan?(mhn pncerahan)

xXx-cHeateRs--ChiCHa- mengatakan...

kk isnoe tw pasnya ???

Anonim mengatakan...

AGAN" www.***k*o**b.blogspot.com

akan saya release cit PB yg tak pernah ada,jalan n langsung masuk tembok,

silahkan cari webnya...

xXx-cHeateRs--ChiCHa- mengatakan...

apa kk kasih tw donk!!!

jjooo mengatakan...

gan apa nama blognya
kirim email k gw gan y
backroll@rocketmail.com
Cendol deh bwat agan

Anonim mengatakan...

gan pa passnx

xXx-cHeateRs--ChiCHa- mengatakan...

www.ajicheaters.blogspot.com.fried_chicken

itu pasnya !!!

tapi aku masukin kok gak bisa ????!!!!

bang aji gimana itu pasnya dah betul gk???!!

si joan mengatakan...

Chica kykny kmu kurang nama CLAN ny bang adji tuh
tp aq juga g tau clan ny bang aji

Anonim mengatakan...

apa si gan passnx koik susah

\_+*chy-by*+_/ mengatakan...

yhanks kk aji aku dah bisa mecahin pas nya emang kk aji yang paling dermawan ....

si joan mengatakan...

SARAh bagi2 dong....kasih tau gua

Anonim mengatakan...

pa kk passnx

\_+*chy-by*+_/ mengatakan...

PASS HABIS LOGIN NANTI TERDENGAR BUNYI TUNG?? heheheh mantep tur torial nya thanks lagi kk aji

si joan mengatakan...

apaan tuh sar ??
wkwkkwkwk
pencerahan ny dung ?/
Pliss

Anonim mengatakan...

bagui" donk kk sarah aq doain dech kalau kk ngasih

makin cantik dan makin jago maen pb

Anonim mengatakan...

kk sarah pa passnx kk

kirik ke email aq e-mail:pekekcaem@yahoo.com

AlifXover2dLou mengatakan...

Apa Pas Nya Kirim Ke Email :reborn.army@gmail.com

Tpi Setau Gw www.ajicheaters.blogspot.com******_****kfc yg di bintangin g tw...

\_+*chy-by*+_/ mengatakan...

kk aji mksud F9 PASS HABIS LOGIN NANTI TERDENGAR BUNYI TUNG itu gmana caranya bang??kok pas selesai login aku tekan f9 nya nggk bunyi apa2 trus ngk ada robot ,beret ,sama reinforc nya,kasipencerahan nya dong..bang aji

ahmad aji cheaters mengatakan...

@alif dikit lagi tu gannnn...tinggall nama clan aja



lo cari aja kan dah gu kaish tw nama depan clan gu..

bagi yg dah nemu pass slamattt...

naruto' fans blog mengatakan...

setau gw kayaknya gitu
www.ajicheaters.blogspot.com******_ayamkfc

tapi yg di bintangin gw gak tw pliss lah kaasih
clunya yg lebih detail. siapa aja tolong
pliss lah SEKALI ini aja kasih clunya yg detail
PLISSSSSS gw cuma ingin pake baret biar keren
pliss ya kasih tw clu nya yg detail

ahmad aji cheaters mengatakan...

KALO MW CEPET TW PASSSS:


THR LAH

HAHAHAHAHAHA

ahmad aji cheaters mengatakan...

@sarahh pencet f9 nya di lobbyy aja..pas bikinn room langsung deh jadi robot

TAMBAHANN

KALO RM PAKE ITEM KTUPAT DARAHNYA 132 LOH...

\_+*chy-by*+_/ mengatakan...

yang nggk tau pas nya berusaha dong ,,,
kan kata kk aji dia lebih suka orang yang berusaha ,,
nah kalian harus berusaha supaya kk aji seneng dan kk aji pasti sering update klo kalian berusaha sendiri
semangat ya all..

Anonim mengatakan...

septian

bang aji pa si passnx pliss fi kasih tau donk

\_+*chy-by*+_/ mengatakan...

ok kk aji thanks berat ya kk ,,,,,,,,

naruto' fans blog mengatakan...

hahahaahahahahaa

si BOS ngebodor aja ahh

bukannya kasih tw

:)

Anonim mengatakan...

sulit kk nm clan bag aji

Anonim mengatakan...

ya ntar aq kasih THR

Anonim mengatakan...

woii gannn

kalo mw tw passnya kasihh partisipassii kalian lah ke abang aji..cashh gtw kaya gu ngasihh cashh langsung dikasihh tw terang terangan....


suksess abang ajii

AlifXover2dLou mengatakan...

Pas Di Lobby Pencet f9 Hrs Jadi RM G klo gitu ?

si joan mengatakan...

ah y sudahlah klo g da yg mau ksh tau
dah usaha ne,tp g bisa jg ,mau apa lg
percuma donlot

ahmad aji cheaters mengatakan...

ga haruss rm kok


yg darah 132 baru haruss rm

Anonim mengatakan...

pa bang aji pass nx

AlifXover2dLou mengatakan...

Plis Lah Kirim Aja Nama Clan Nya Ke reborn.army@gmail.com sisa nya gw berusaha soal nya gw g pernah tw nama clan nya bang aji...

ahmad aji cheaters mengatakan...

sabar lahh gannn...itu clu dah gampang bgt...blakangnya kfc

lo tinggall nyari nama clan gu aja

Anonim mengatakan...

menurut gw cluenya....

www.ajicheaters.blogspot.com******_speaker
tpi wa gx tw yg tnda bntang

ahmad aji cheaters mengatakan...

carii lahh di finndd clan depanya

?wr

Anonim mengatakan...

tolong kan hbs ni lebaran

kasih tau donk bang aji

naruto' fans blog mengatakan...

KK tuker ma vocer mw gak gw SMS in nee no vocer nya mw gak ?

Anonim mengatakan...

bang aji pleass cluenya kirim ke E-Mail gw....
fauzionline@ymail.com

AlifXover2dLou mengatakan...

gimana mo nyari nama clan loe denger nama clan loe aja blom pernah.... dikit aja kasih tw nya depan nya aja abis.com******* << ini apaan kirim ke email w dong

AlifXover2dLou mengatakan...

Punya FB G ?

Anonim mengatakan...

gan gw gk tw nama clannya, klo yg laennya insya allah gw ulik..

ahmad aji cheaters mengatakan...

lo carii di finndd clan lahh


@narutoo:benerr???
kiriimm aja gann...



yg belomm nemuu usaha yuaaaa.....sabarrr baru hari selasaaa masih lama maintenance berikuutnya

AlifXover2dLou mengatakan...

gw Kirim Pulsa 5000 ya ? tpi ksh tw dong pas nya please.... berapa no u sama apa kartu u

ahmad aji cheaters mengatakan...

cash 10 k aja cukup...THR GTW
wkwkw


>>>>.GA MAKSA<<<<<<

\_+*chy-by*+_/ mengatakan...

kk aji tetep nggk ada hlm ,robot,sama renforce nya pas aku tekan di lobi ?????
kk walau pun aku dah tau pass nya aku mau ngasih focer ke kk se ada nya ya kk tapi aku nggk tau no hp nya kk atau aku kirim lewat email aja ???

oya kk gi mana tuh kk tetep nggk mau...

Anonim mengatakan...

mank nick bang aji ap?

AlifXover2dLou mengatakan...

Pliss Lah Gw Pengen Banget

ahmad aji cheaters mengatakan...

ni tutoorr lebih lengkap hub 02191324451.<<<yg dah nemuu passs

AlifXover2dLou mengatakan...

kasih dikit bocoran dong nama clan nya itu doang yang susah soal nya gw g pernah denger nama clan bang aji

AlifXover2dLou mengatakan...

Sms Pas nya Dong Ato G Bocoran Dikit Nama Clan nya ..... SMs ke 087881151635

AlifXover2dLou mengatakan...

Jadi Males Nih Cari Ampe Pala W mumet Gw Aja G tw nama clan loe

naruto' fans blog mengatakan...

yess gw dah bisa tinggal tutornya
doang yg gak ngerti

oy ada dikit bocoran

nih ?bahasa inggrisnya salah_jalan

itu nama clannya ya KK aji yaaa

ahmad aji cheaters mengatakan...

gan yg dah nemu pass diem aja..

biar dia berusahhaaa sendiri...

biarr asik..wkwkwk

My Destiny mengatakan...

Alhamdulillah udah pecah gan passnya...
makasih ya bang aji

Anonim mengatakan...

gw ud dpt gan passnya, tp gk bs F9'nya gan.. klo F1 n ammonya bs.. gw cb berkali2 ttp char biasa bkn robot+beret.. clan'nya salah jalan kn gan.. mnta pencerahan yg F9 gan..

ahmad aji cheaters mengatakan...

f9 nya yg banyakkk sampai bunnyii tunggg

AlifXover2dLou mengatakan...

komp w g ada speaker

My Destiny mengatakan...

wah thanks banget gan, we udah bisa ada beret and robot .
makasih banyak gan

si joan mengatakan...

gan sebelum KFC ada hurup/tanda apa gan
pencerahan gan dikit lg

AlifXover2dLou mengatakan...

Pas Nya Masih Biking Bingung.... ah...

AlifXover2dLou mengatakan...

tolong apa nama clan nya salah_jalan bhs inggris nya ? wrong_road ?

Fathur Rahman mengatakan...

gan aji tanya paswornya dong please ini kan bulan ramadhan saling berbagi

si joan mengatakan...

?Salah_jalan
?wrong_way ,sesudah kata ini ada huruf/angka/tanda/apa lg gan
pliss pencerahan sedikit lg bg yg udah tau
gw dah dr td ne g dapet2
T_T

Fathur Rahman mengatakan...

kalo gak salah nama clanx wrong_way

AlifXover2dLou mengatakan...

Tw Gan Nama Clan nya aja...

Fathur Rahman mengatakan...

kalo gak salah paswornya www.ajicheaters.blogspot.com*****_****k**

______________________
yang bintang gw gak tahu tolong pencerahannya dong

Anonim mengatakan...

gan kok udah aq F9 kok klwr

mohon pencerahanx

Anonim mengatakan...

ke DC maksudnx

\_+*chy-by*+_/ mengatakan...

bang aji terima dong add ku di fb

AlifXover2dLou mengatakan...

www.ajicheaters.blogspot.com******_****kfc itu doang yg gw tw

AlifXover2dLou mengatakan...

nama fb nya bang aji apaan ?

Anonim mengatakan...

Kk dah dipencet F9 berkali kali gk ad reaksi apa"
tlong pencerahannya...

Fathur Rahman mengatakan...

anonim tau gak paswornya pliss tanya gw

Anonim mengatakan...

aZzzZZ....


www.ajicheaters.blogspot.com/wrong_way*k**
gene bkn...

Fathur Rahman mengatakan...

anonim tanya dong sekaligus dekatnya way gw gak tau

si joan mengatakan...

SARAh koreksi pny gw dong
ne betul g ???
" ?wrong_way " sesudah kata ini ada huruf/angka/tanda/apa lg y
pliss pencerahan sedikit lg lu yg udah tau
gw dah dr td ne g dapet2
T_T pliss

Fathur Rahman mengatakan...

iya nih gan aji please berbagi sesama teman




____________________________

www.ajicheaters.blogspot.com/wrong_way*kfc


__________________yang bintang gw gak tahu

\_+*chy-by*+_/ mengatakan...

semangat kk
klo mau tau rahasianya kasih aja bang aji thr cman focer rbu kok

Fathur Rahman mengatakan...

bang aji yang paling ganteng sejagat raya tanya dong paswornya

Anonim mengatakan...

wkowkokwowkow bego kaliand semua

\_+*chy-by*+_/ mengatakan...

iya kk tadi bunyi tung itu bukan dari com ku ..
bunnyi nya dari dapur ku
zzz
kk tetep nggk mau nih T_T

Anonim mengatakan...

kk kok ke DC pass mau maen

mohon penceramahanx

AlifXover2dLou mengatakan...

emang gw dah bego ratusan kali pas nya di coba g bsa bsa apa sih pas nya gw g bisa mikir gara gara ngantuk

AlifXover2dLou mengatakan...

@anonim : faktor muka kk...

Anonim mengatakan...

@ sarah : tw gk tutornya? gw gk bsa nh, dah dipencet F9 berkali kali gk ad reaksi.. tlong pencerahannya klo tw

Clan kk Aji : ?wrong_****
usaha dong.. wkwkwkwkkw

si joan mengatakan...

gw tunggu ja lah syapa tau da yg mau bagi2.dapet amal d bulan puasa ne.
gw doain jg umurny panjang,murah rejeki,sukses slalu
amiiiiiiiiiiiiiinnnn....

Fathur Rahman mengatakan...

@anonim tanya dong plizz cuma anda jalan satu2nya

AlifXover2dLou mengatakan...

gw dah dapet pas nya trus inject nya buat apa ?

AlifXover2dLou mengatakan...

eh perx nya buat apa

Fathur Rahman mengatakan...

kk alif tanya dong paswronya

si joan mengatakan...

alif apa lif sebelum kfc ??
ayolah kita dah dr td g dpet2
bagi gw dikit ja huruf sebelum kfc

ricky mengatakan...

gan gmn ini susah bgt pass nya
tolong udah tau pengertiannya

AlifXover2dLou mengatakan...

klo mo nanya kirim k email gw reborn.army@gmail.com

black mengatakan...

masukan buat ajicheater,,klo dah tenar jgn kaya rcd dah,,nanti di tinggal fan blognya..thxs & sorry aji™³

brontack mengatakan...

joan sebelum kfc kdrt
wkwkwkwkwkwkw
masa g tau" sich aku aja dah dapat
gampang banget ko'
klo berusaha pastilah kamu dapat
thank'z bwat aji,nnti aq bkin cendol sendiri

si joan mengatakan...

kk alif FB ny apa??
aq pesan lewat FB y??

si joan mengatakan...

apa brontack sebelum kfc
udah pusing palak gw dr td g ketemu2
jd males mikir ne
pliss bantu gw

ricky mengatakan...

brontack kirim ke gw dong pasnya gw tinggal sikit lagi ni

ricky mengatakan...

ni email gw brontack rizqie_feb@yahoo.com

AlifXover2dLou mengatakan...

Gw Rahman Ajax

Anonim mengatakan...

aku dahpencet F9 banyyyaaaakk kali

tapi ttp g bsa

mhon pencerahannya,,,

AlifXover2dLou mengatakan...

add fb gw trus ksh tw nama loe

Anonim mengatakan...

kk aji Passnya apa.

si joan mengatakan...

k alif dah ku sent via FB
bales y

lutfan bro mengatakan...

yg mna gan
gk tw aku down load yg mna

si joan mengatakan...

Nama saya johan
kk alif

AlifXover2dLou mengatakan...

Tolong Penjelasan nya JI Gw Kena Bug Trap molo..

lutfan bro mengatakan...

cluenya susah gan

Anonim mengatakan...

tuan rumahnya dah tidur tuh..kaga dibalesin,,,,,,,,

AlifXover2dLou mengatakan...

Kena Bug Trap Molo Tiap pencet f9

Expersio mengatakan...

eror mulu kk

Anonim mengatakan...

woii GAN emank Passnya apa,?

AlifXover2dLou mengatakan...

ntar nyebar lagi...

samudra X-friend mengatakan...

gua pusing cara nya,,
kalo ada tolong donk kasih toto nya

AlifXover2dLou mengatakan...

gw kena bug trap molo tiap pencet f9

Fathur Rahman mengatakan...

kk alif terima fb gw namanya fathur

Fathur Rahman mengatakan...

kk alif apa paswornya pliss tanya gw lewat pesan aja di fb

Anonim mengatakan...

pulsa esia lagi gan???? SMS gw gk dibales2

Blogger gw silahkan masuk mengatakan...

kk passnya apa kan
www.ajicheaters.blogspot.com
yang bintangnya itu gk tau

John 'vdx' mengatakan...

mantap bgn gan aji,thx yah...
akhirnya setelah kerja keras,dpt juga...
seru nih gan,tp lain kali jgn susah" yah gan pass nya...hehe
thx bgt...

rian mengatakan...

waduh gan nich eror...
langsung ke suspend g isa ngapa"in...
wkwkwkkw
lucu"...
pncet f9 nya pass lg msukin ID pa pass dah msk tp gambarnya msh ngelap gan..???
mhon bntuannnya...
tq...
i like this blog..++++

мЯ WîsИü ÖüTsíÐĕя mengatakan...

Bisa kk...

hahaha Aku udah Tau..

Makasih Ya kk Aji

Ini Aku Berusaha.. Sendiri...

ahah

Sebelumnya gw cari di Clan list dlu

Anonim mengatakan...

masi pusing nih ama passx gan... udah nyari didaftar clan tp g nemu2 jg...tambahin cluex gan...

Fathur Rahman mengatakan...

tanya dong paswornya

a*ie46 mengatakan...

masi pusing nih ama passx gan... udah nyari didaftar clan tp g nemu2 jg...tambahin cluex gan...

skrg udah nemu gan...

thanks.. keep update u blog bro..

a*ie4*

Anonim mengatakan...

emank nama cLannya sii aji apa,?

Anonim mengatakan...

tetep aja nggk ada reak sinya di teken f9 nggk ada bunyi tung??yang bisa cma f1 misi mayor f9 nggk bisa

Anonim mengatakan...

emank Passnya apa

Anonim mengatakan...

pas nya mau tau??

Anonim mengatakan...

?wrong_way? itu nama clan aji

Anonim mengatakan...

Ya kk.

Anonim mengatakan...

dah tau kan??

Fathur Rahman mengatakan...

iya gw tau nama cllannya tapi sudah wrong_way apa

Anonim mengatakan...

kaLau Passnya apa kk..

aq Nyari dari Jam 11 S/D Jam 02

Anonim mengatakan...

lu add nih fb gua xsodust@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Dah w add.

ntar u Kasih Tau Passnya

Anonim mengatakan...

ini dah wa teken f9 kok nggk ada reaksi nya bunyi tung nya nggk ada ??
cit nya hanya misi mayor peluru sama bom yang laen nggk ada..
all yang sukses tanpa cacad kasih tau dong cara mke nya please T_T

Anonim mengatakan...

kk kaLau Habis Login Langsung mencet F9

\_+*chy-by*+_/ mengatakan...

mantap gan aku dah tau cara nya dah ada robot beret dll lengkap semua

Anonim mengatakan...

woii agan" beri penjeLasan Donk Tentang cara make F9

susah kk,emank Gimana sii caranya

kaLau Pass saya dah ketemu

Anonim mengatakan...

@ sarah : emank gimana caranya

Anonim mengatakan...

kk sarah kirim ke email q aja

e-mail:pekekcaem@yahoo.com

pliss kk

Anonim mengatakan...

gmn kk sarah crnx

Anonim mengatakan...

susah bangett kk cara makenya Doank

kaLau Passnya mahh saya dah tau

мЯ WîsИü ÖüTsíÐĕя mengatakan...

Woww....
Jangan Dikasih Tau Dong..

Nanti Malah Banyak Lencherrrr

Anonim mengatakan...

saya Minta Caranya ,

Gimana Cara Make F9 kk
susah bangett

Kan Habis Login
terus saya Mencett F9 Tapi gak bunyi

Anonim mengatakan...

ia cm pengen tau caranx doank kk

sarah

Anonim mengatakan...

u Tau Cara Makenya gak,?

Anonim mengatakan...

gak tau tp aq dah tau passnx

caranx doank gk tau kk

Anonim mengatakan...

BUAT YANG GA TAU PASNYA .
BERARTI ORG YANG GA MAU BERUSAHA .
WKWKWKWKWKKW
PASNYA GAMPANG KALI GAN .. !!!
THX BUAT AJICHEATERS
SORY JI GW BELOM KASIH CASHNYA YANG LAGI ITU LO KASIH TURTOR BARET KE GW . YANG GW DATERNG KE WARNET TWINGKLE .
SORY YEEE .

Anonim mengatakan...

sama,w Tau Passnya ,
tpi w gak tau cara makenya

kk aji jelasin donk cara makenya

Anonim mengatakan...

gmn kk caranx

susah banget ampek kepala punyeng

anton mengatakan...

aji itu injektornya di pake apa engga ..
trus buat karakter+baretnya pake program yang dari N3 apa bukan .??

Anonim mengatakan...

gmn kk tutornx

Anonim mengatakan...

YANG GA BISA HUBUNGI SAYA 085647002362
KASIH THR TAR ANE KASIH PASS NYA....

Anonim mengatakan...

buat yang minta di kasih thr selain aji
dia leachear .
yang pengen untung
..
FUCK BUAT LLOOOO

Anonim mengatakan...

gmn sich caranx kk

cara pkeknx

nama: septian

ahmad anton cheater mengatakan...

iya bener kk saya juga ga tau caranya .. aji kasih pencerahannya dong ..
pliieezz

Anonim mengatakan...

pliss caranx bang aji cheaters.

ahmad anton cheater mengatakan...

saya juga bingung bgt ni ..
aji kasih pencerahannya dong ..
pliieezz

Anonim mengatakan...

YG GA PANDE NGE CHEAT GA USAH NGE CHEAT NPA........

BUAT AJI,KLO LO NGASIH CIT JGN DI KASIH PASS,BUAT APA COBA DI PASS,SEDANGKAN PASSNYA AJA DAH ADA LO KASIH,TRUS CLUE NYA DI BERI SUSAH" PERCUMA DAH,

TEORI DASAR MEMBUAT PASSWORD,AGAR SEMUA ORG GA ADA YG TW,ATAU GA ADA YG BISA BUKA.

BUKAN KAYA' LO ,KASIH PASS,PASS GA JELAS..PADAHAL CIT NYA BUAT DI PAKE JUGA..

NB: _____FUC|<

Anonim mengatakan...

jngan gtu lah km ngambil cheat ya dari sini

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
ahmad anton cheater mengatakan...

gan nama blog agan appan tuh . ane minta dong ..
hhehehehhe nanti ane folow dehh

Anonim mengatakan...

MASIH TAHAP.....SABAR WA ENTENG AJA CIT NYA,LANGSUNG ADA VIDEONYA DI BLOG..BIAR GA PENING".....PALING LAMBAT HABIS RAYA LA ........

IA WA EMG DONLOT D SINI CITNYA,MALAS BUAT CIT SENDIRI,

WONG TUH BUAT CIT NYA AJA SOFTWARE YG DI PERLUKAN SAMA,ALHASIL JADINYA PUN SAMA...NTAR DI TUDUH COPAS..WOWKOKWKOWK

OCD... NTAR SLOW AJA LA GAN...JGN CEPAT"HANCURKAN PB KASIAN...


SAYONARA さようなら

BARU BLAJAR JAPAN GAN..(BRU KULIAH DI TOKYO.japan.) TI for JAPAN anime

ahmad anton cheater mengatakan...

hahahahhaah ..
oke dahh ..
nanti blognya kirim ke fb ane ya gan . ni fb ane
: jak_anton36@yahoo.com

brontack mengatakan...

aji ko' g mau jadi charater.a sich ,,,yg jadi cman mayor.a doank,,,aq pencet truz f9 ko' g bunyi"<<<>>

brontack mengatakan...

mohon kang aji ngasih pencerahan bwat ngasih jadi charakter.a,,,,?

ahmad anton cheater mengatakan...

hahahhaah . sama gan ane juga kaya agan tuhh ..
cuma amo doang ..
ajicheaters jgn lupa pencerahannya yaa ..

Anonim mengatakan...

PENCERAHAN AJI....

AJI LAGI TIDUR...OWKOWKOKWKOK

BANYAK AMAT YG GA PANDE,GAPTEK ATO APA SIH.....

CRA:

1.KLO BISA PAKE JOECOPAS BUAT SUSPEND MODE(GOOGLE BANYAK)

2.SUSPEND PB NYA WAKTU SUDAH DI STAR,JGN LUPA CEK TERLEBIH DAHULU

3.INJECT DLL NYA DGN JOECOPAS

4.LOGIN,BUAT ROOM,TRUS TEKEN F9,BACA AL-FATIHAH TERLEBIH DAHULU.

5.PINDAH KIRI KANAN <<< >>>
TERO CT

6.GOOD LUCK ^_^

www.***k**u*b.blogspot.com

Anonim mengatakan...

0wh Makasih ya om,

Anonim mengatakan...

woii Koq Gak Bisa,

spack mengatakan...

gan klo bug trap ap'n???
ud hasil tp g jalan knp ya???

Anonim mengatakan...

mantap banget kk...thanks^^

buat yg penasaran, SMS gw aja...ntar sy beri clue pass'a_TQ

hack pb mengatakan...

agan anonim
ane tau blog agan
yg hack pb kn??
oke ane tunggu posting ny
cendol menanti
kkwkwwkwkww............

Anonim mengatakan...

nech wat yg penasaran ma pass'a...
SMS/Tlp: 085299458511

Anonim mengatakan...

Caranya Gimana sii kk aji.

Pusingg Nii,

Tapi Gak bisa"

JeLasin Donk Caranya

Anonim mengatakan...

kk aji klo bom misi di traning camp gmn

AlifXover2dLou mengatakan...

@sarah pencet f9 nya dimana ...

Anonim mengatakan...

AGAN.......

WEB DAH DI BUKA

www.fuckyoupb.blogspot.com

numpang AJI

AlifXover2dLou mengatakan...

Gimana Cara Pake Perx

ahmad aji cheaters mengatakan...

TUHHH GANNN DAH KELUARRR TERBARUU

мЯ WîsИü ÖüTsíÐĕя mengatakan...

terkadang Emang gk bisa ..
hanya Beberapa Komp Doang Yg Bisa..

Heheheh

Semalem Gw Make Sampe 132 Darah gw..

kwkwkw

ThX To Agan Aji..

Imam Fahrizal mengatakan...

shit. aph sih pass nya gan.
ga tau gua peneng dah kepalax na.
rase nag mampoz carek nye.
aph sih.?

naruto' fans blog mengatakan...

kok sekarang banyak LEACHER ANJING
ya gak nge hargain kerja keras orang
ANJINK tu yg anonim di atas
kayak ngajak Ribut anjink

xXx-cHeateRs--ChiCHa- mengatakan...

hoorreee....

aku daah nemu pasnya...

^ ^

abang aji ni cndol buat buka nanti


CENDOL UDAH ADA DI DALAM KULKAS ANDA
SILAHKAN DI LIHAT MASIH SEGAR..


>>>MINAL AIZIN WAL FAIZIN<<<

reynalyeah mengatakan...

pass'a gampang sekali !! aojkwoajwoawkoakwokaowkoaw

anonim mengatakan...

gan ko' f9 g bisa?

evoy anvra mengatakan...

gan itu paket panass apa aj..?????

kayu jabon mengatakan...

by kayu jabon

wah gmana tuh .. masih bingung he he he he he

Posting Komentar

JGN COMENT YG NGGA" YUA GANNN